Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Halaman

sekolah murah, meriah, mutu, modern dan mudah dijangkau.

 

Do you have a DREAM?
Inginkah anda menggapainya?
Sudahkah anda memulai?
 Mulailah disini..
Adakah sekolah Murah, Meriah, Mutu, dan Modern…?Dimana?
Ada, disini…
Adakah sekolah dimana aku bisa bersekoalah tanpa harus dibeda-bedakan?
Ada, disini…
Adakah sekolah dimana aku bisa menemukan keluarga baruku?
Ada, disini…
Ya disini,
Di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI
Sekolah yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Boyolali (0276) 324488 Kode Pos 57316. Sekolah yang nyaman, asri, dan damai ini sudah berdiri sekitar tahun 1981 tepatnya  …. Tahun silam. Dimana  jika kita masuk ke dalam sekoalh ni kita akan menemukan warag sekolah yang ramah, baik hati, dan tuidak sombong. Tidak hanya waraga sekolahnya saja yang ramah lingkunagan yang nyaman dan tanpa polusi membuat kita semakin betah berada di dalamnya. Selain itu, kita juga akan menjadi sangat damai dan tentram. Mengapa? Karena disini jauh dari kata bising kendaraan umum ataupun polusi udara lainnya, sehingga kita bisa lebih konsentrasi dalam kegiatan  belajar mengajar. Bukan berarti sekolah terpencil, tidak, karena kita bis amenjangkau sekolah ini dengan berbagai alternatif, bisa berjalan kaki, kendaraan umum, baik bis, angkuta, dll. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi sekolah inipun menyediakan area parkir yang memadai dan aman tanapa kita harus membayar sepeserpun.
Sekolah ini juga menyediakan  berbagai ruangan yang cukup nyaman dan memadai, dengan beberapa ruangan kelas tempat dimana siswa-siswi mengikuti Kegiatan KBM sehari-harinya. Ruangan ini terdiri dari ruangan kelas X, XI IPA, XI IPS, XII IPA, dan XII IPS. Ruangan ini ditata sedemikian rupa sehingga kita dengan mudah dapat mencarinya dan diletakkan menghadap lapangan hijau sehingga udara sepoi-sepoi akan bisa kita rasakan dari dalam kelas. Dengan perlengkapan kelas ynag bisa kita gunakan seperti meja, kursi, sapu, papan tulis, dan masih banyak lagi.
 Juga disediakan berbagi ruangan-ruangan penting lainnya seperti ruang guru yang cukup bersih, luas dan tertata dengan rapi, ruangan Tata Usaha yang berada persis di depan gerbang sekolah dan kita akan mudah menemukannya jika kita ada berbagai kepentingan. Ruanagn BP yang nyaman saat ita butuh sharing dengan siapapun, sekolah juga menyediakan koperasi siswa yang terbuaka setiapa waktu dan terbuka untuk umum, yang menjual alat-alat sekolah yang lengkap dan murah, makanan dan minuman ringan yang sehat.
Berbagai ruangan laboratoriumpun disediakan di sekolah ini, mulai dari laboratorium biologi, fisika, dan Komputer, dimana alat-alat dan juga bahan-bahan sudah tersidia lengkap didalam dan terjaga dengan baik pula. Ruanagan-ruanagan ini terletak berjajar dengan ruang perpustakaan denaga buku-buku yanag lengkap didalamnya dan raung studio musik dengan alat-alat musik didalamnya yang bisa kita gunakan oleh umum.Ruangan aula yang luas juga disediakan.
Selain alat-alat pembelajarannya lengkap, semua materi pembelajaranpun diberikan dengan lengkap, subjektif, logis, dan mudah dipahami. Guru-guru yang mengajar sangat bersahabat, dan mampu menjadi orang tua kedua kita. Selain materi pembelajaran, sekoalah ini menyediakan berbagai ekstrakulikuler. Salhsatunya yang wajib diikuti semua siswa adalah pramuka yang diadakan setiap hari Jumat kecuali saat hari libur. Ekstra lainnya adalah musik band, diamana sekolah ini memberiakan wadah bagi semua siswa-siswi untuk menuangkan bakatnya dibidang musikdengan alat-alat yang sudah disediakan disini.
Sekolah inipun sangat mudah dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah, karena dibandingkan sekolah lainnya sekolah paling murah atau bisa dibilang paling murah di Kota Boyolali. Karena hanaya membutuhkan Rp. 85.000?bulannya, bebas uanag gedung dan tanpa biaya-biaya tersembunyi di sini.
                Anda tertarik? Langsung daftar aja disini. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang sekolah ini, kinjungi langsung atau lihat di smasudirman2boyolali.blogspot.com.

.


  


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar