Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Halaman

Cerpen keren tentang ibu



Malaikat Pelindung
Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Maka, dia bertanya pada Tuhan, “Ya Tuhan , Engakau akan mengirimkanku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil, dan tak berdaya.siapakah yang akan melindungi saya?”
Tuhan menjawab, “Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu”. Si kecil bertanya lagi,“Tapi disini, didalam surga apa yang pernah saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini sudah cukup bagi saya untuk berahagia”. Tuhanpun menjawab, “Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih bahagia.”. namun, Si kecil bertanya lagi, “Dan  bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang bicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka .”
Tuhanpun menjawab, “Malaikatmu akan bicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar dan dengan penuh kesabaran dan ketulusan dia akan mengajarkan bagaimana cara berbicara”. Si kecil bertanya lagi, “Apa yang akan saya lakukan saat saya ingin bicara kepadamu.”
Tuhanpun menjawab kembali, “Malaikatmu akan mengajarkan bagaiman cara berdoa”. Lagi-lagi Si kecil menyelidik, “saya mendengar bahawa dibumu banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?”
Tuhanpun menjawab, “Malaikatmu akan melindungimu,walaupaun hal itu akan mengancam jiwanya”. Namun, Si kecil kini malah sedih, “Tapi saya pasti akan merasa sedih karena tiak melihatmu lagi.”
Tuhanpun menjawab lagi, “Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang-Ku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya aku akan selalu berada disisimu.”
Hening. Kedamaian tetap menerpa surga. Namun suara-suara panggilan dari Bumi terdengar sayup-sayup. Sang bayi bertanya perlahan,” Tuhan jika harus pergi sekarang bisakah Engkau memberi tahuku nama malaikat tersebut?”
Tuhan kembali menjawab, “Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan...IBU”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar